Bahaya Dan Efek Samping Suntik Putih

Efek Samping Suntik Putih -, Sudah beberapa tahun ke belakang ini, suntik putih atau white injection menjadi trend di sebagaian masyarakat terutama para ladies yang ingin memiliki kulit putih merona dengan hasil instan dalam waktu yang singkat. Pada dasarnya suntik putih sendiri adalah suntikan vitamin C dalam dosisi tertentu. Suntik putih ini menjadi populer setelah di perkenalkan oleh beberapa artis da tempat perawatannya. Harga suntuk putih sendii bervariasi tergantung jenis vitamin yang di gunakan.

Bahaya Dan Efek Samping Suntik Putih

Bahaya Dan Efek Samping Suntik Putih

Namun selain memberikan efek putih yang instan, di samping itu white injection ini juga menimbulkan beberapa efek samping, mulai dari efek samping yang ringan hingga efek samping yang dapat membahayakan kesehatan seperti ginjal salah satunya. Maka dari itu, setelah menyimak informasi yang berikut ini, ladies bisa mempertimbangkan kembali sebelum melakukannya.

Berikut bahaya dan efek samping suntik putih bagi kesehatan dan tubuh

Kulit menjadi ebih sensitif di bandingkan dengan sebelumnya

Jika ladies terlalu sering melakukan perawatan ini, maka lama kelamaan kulit ladies akan menjadi semakin sensitif. Terlebih jika terkena sinar matahari, kulit akan lebih mudah teriritasi seperti kemerah-merahan bahkan hingga menghitam.

Diare

Adakah hubungan suntik putih dengan diare? Tentunya ada. Pasalny suntik putih sendiri adalah suntuikan vitamin C dalam dosisi yang cukup besar. Dan jika tidak tahan, maka asam yang adapada vitamin C akan membuat lambung menjadi bermasalah, dan kemungkinan dapat mengakibatkan diare.

Beresiko menyebabkan perut kembung

Jika anda kini tengah menderita penyakit maag, maka anda perlu berjhati-hati jika akan melakukan suntuk putih. Pasalnya, vitamin C yang di masukkan ke dalam tubuh secara perlahan akan terus bereaksi dan memicu gas yang ada di perut yang dapat menyebabkan timbulnya perut kembung.

Menghambat pembentukan melanin kulit

Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwasannya salah satu fungsi dari vitamin C adalah untuk mencegah pembentukan melanin kulit. Sedangkan dalam dosisi yang berlebihan, dapat merusak melanin sendiri. Sehingga melanin alami di dalam tubuh tidak dapat berfungsi lagi sebagai mana mestinya seperti pembentukan jaringan kulkit dan juga regenerasi sel kulit.

Menyerap nutrisi lain di dalam tubuh

Viamin C yang di suntikkan secara berlebihan ke dalam tubuh dapat berubah menjadi kanibal. Pasalnya, vitamin C sendirilah yang akan menyerap nutrisi lain yang sangat di butuhkan oleh tubuh terlebih selenium dan cooper.

Terjadi keruksakan pada kulit

Efek samping suntik putih lainnya adalah dapat menyebabkan keruksakan pada kulit. Melananin yang tidak terbentuk secara sempurna, dapat menyebabakan kulit mudah terkena radiasi. Kondisi ini dapat mengakibatkan kulit menjadi rusak dan mudah terkena berbagai gangguan masalah pada kulit.

Beresiko terkena kanker kulit

Lapisan tanduk pada kulit memiliki fungsi untuk melindungi kuklit dari sinar UV. Namun suntik pemutih ini dapat menghambat pembentukan lapisan ini. Sehingga sinar UV akan sangat mudah untuk mengiritsi kulit. Dan paparan sinar UV secara terus menerus tanpa adanya perlindungan darilapisan kulit itu sendiri dapat berakibat adanya pertumbuhan sel abnormal sehingga dapat terjadi kanker kulit.

Terjadinya keruksakan pada organ hati

Selain dari pada ginjal, hati juga merupakan salah satu dari organ tubuh yang berfungsi untukmenetralisir racun di dalam tubuh. Sedangkan asupan vitamin C yang berlebihan dapat berubah menjadi raun secara tiba-tiba. Dan asupan vitamin C yang masuk ke alam tubuh tersebut akan semakin membebani kinerja hati untuk menetralisir semua racun yang ada di dalam tubuh. Karena itulah, lama kelamaan organ hati pun dapat mengalami keruksakan.

Kerontokan pada rambut

Meski jarang terjadi, pada beberapa kasus orang yang melakukan suntik putih dapat mengakibatkan rambutnya rontok. Hal ini di karenakan sebagai reaksi tubuh terhapa penolakan vitamin C tersebut.

Beresiko mengakibatkan batu ginjal

Dosis vitamin C yang tinggi di dalam tubuh lama kelamaan dapat menyebabkan vitamin C tersebut menjadi mengkristal. Bahkan jika tidak di imbangi dengan minum air putih dalam jumlah yang banyak (lebih dari 1’5 liter) dalam sehari, maka kristal tersebut dapat mengendap dan berubah menjadi batu.

Beresiko menyebabkan gagal ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang menyaring cairan. Namun, jika vitamin C terlalu banyak dalam tubuh, maka dapat mengharuskan ginjal bekerja lebih keras lagi. Glomerius ginjal yang berfungsi untuk menyaring lama kalamaan dapat menjadi rusak. Dan jika jarigan itu rusak, maka sudah di pastikan ginjal dapat megalami gangguan salah satunya gagal ginjal.

Ketergantungan obat

Pada umumnya, ereka yang telah melakukan suntuik putih akan melakukan suntik putih kemabli secara berulang klarena efeknya yang bersifat ketergantungan. Dan jika tidak seperti itu, kulit kan kembali ke semula bahkan akan menjadi semakin kusam di banding sebeklumnya melakukan perawatan ini.

Nah, udah pada tahukan ladis apa saja bahaya dan efek samping suntik pemutih badan? Maka dari itu, ada baiknya kita bisa tetap mensyukuri keadaan kita yang sekarang. Meski tidak memiliki kulit putuh dnamun kulit dan tubuh kita sehat dan terbebas dari berbagai paparan bahan kimia yang dapat membahayakan kondisi tubuh.

Namun, jika anda masih tetap ingin memiliki kulit putih bak layaknya para artis, pilihlah metode atau cara memutihkan kulit alami dan aman. Kami juga memiliki rekomendasi terbaik para ahli bagi anda yang kini ingin memiliki kulit putih secara alami, aman, hasil instan dan tentunya tidak menimbulkan efek samping maupun efek ketergantungan. Yaitu dengan obat pemutih kulit alami hasil permanen Glucoberry dan Glucocoa. Informasi selengkapnya bisa anda KLIK DISINI.

Bahaya Dan Efek Samping Suntik Putih | manfaatglucoberry | 4.5
PROMO Diskon dan Harga Lebih Murah untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Di Atas 4 Botol >> Disini !!!